Google Dorong Penjualan Aplikasi 'Apps For Work'


Google berencana untuk menawarkan komisi yang lebih tinggi untuk reseller yang mendaftarkan pelanggan atau perusahaan yang akan menggunakan layanan aplikasi Google Apps For Work.

Dilansir dari 9to5google, Seperti dilaporkan oleh Wall Street Journal, Google berencana untuk meningkatkan komisi itu dengan menyewa beberapa perusahaan luar untuk menjual perangkat lunak tersebut. Bahkan Google membayar siap komisi 20%, dan biasanya reseller mendapatkan $ 10 per pengguna per tahun, namun Google berencana untuk menawarkan komisi yang lebih besar untuk reseller yang paling sukses menjual aplikasi tersebut. Namun, Google belum secara terperinci tentang struktur komisi baru tersebut.

Google juga baru-baru ini mengumumkan bahwa Sprint telah menjadi salah satu reseller yang akan menjual aplikasi bisnis mobile Google.


Langkah Google untuk merambah ke aplikasi bisnis dan perkantoran, dinilai banyak pihak adalah ancaman bagi Microsoft. Sementara Microsoft tetap pemain dominan dalam perangkat lunak produktivitas kantor. Namun yang membedakan hanya Google memperluas aplikasi suite, sementara Microsoft lebih memfokuskan pada layanan cloud. (Nariswari)

Sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/18780-google-dorong-penjualan-aplikasi-apps-for-work

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Amazing Mobile Phone Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger