Download Theme (Tema) Android L Untuk Sony Xperia
















Google telah mengumumkan sistem operasi mobile Android terbaru mereka yang diberi disebut-sebut sebagai Android L dalam konferensi pengembang aplikasi Google I/O 2014. Dalam rilisnya kali ini, Google menjanjikan bahwa Android L ini akan meluncur akhir tahun ini dan akan mengalami sejumlah perubahan besar di dalamnya, terutama perubahan yang akan sangat terasa akan terjadi dari sisi tampilan user interface.
Semua perubahan besar ini terjadi ini umumnya lebih disebabkan Google yang saat ini sudah menggunakan bahasa desain baru yang disebut Material Design. Dalam hal ini, Sundar Pichai mengatakan bahwa perubahan tampilan ini secara keseluruhan akan membuat Android L ini sangat berbeda dengan Android versi 4 atau yang dikenal juga dengan versi Ice Cream Sandwich yang meluncur pada 2011 yang lalu.
Secara keseluruhan, tampilan baru Android L ini menawarkan user interface yang datar dan simpel dengan mencetakan unsur membulat dan tepi yang sangat lembut. Tidak hanya berhenti di situ saja, Google juga secara eksklusif menyertakan animasi dalam transisi yang berjalan sangat mulus sehingga sangat pantas kalau tampilan user interface Android L ini membuat penasaran para pengguna perangkat Android untuk segera mencicipi kelembutan Android L yang kabarnya L disini merupakan kata untuk Lollipop.
Sudah bisa dipastikan, semua pemberitaan yang ditulis media tentang keindahan user interface Android L ini akan mengundang rasa penasaran yang sangat besar bagi para pengguna perangkat Android di seluruh dunia, tidak terkecuali para pengguna perangkat Sony. Tapi sayangnya, berkaca kepada jadwal update yang dirilis untuk Android Kitkat tahun lalu, pemilik perangkat Sony Xperia sepertinya harus lebih bersabar lagi karena diprediksi untuk tahun ini para pemegang perangkat Sony Xperia harus menunggu giliran update yang lebih lama lagi untuk menikmati tampilan cantik dari Android L tersebut.
Karena hal inilah JanM RS tergoda untuk menciptakan tema Android L yang sangat unik untuk disematkan kedalam perangkat Sony Xperia anda yang diberi nama Xperia Android Lollipop theme. Tema yang sangat unik ini bisa berjalan baik dalam Android 4.3 atau versi yang lebih barunya pada perangkat Xperia Z1, Z2, Z Ultra, Z, ZL, ZR, SP. Untuk mendownload tema tersebut, anda bisa mengikuti link berikut ini. Download Android Lollipop 1.1.0.apk

Sumber:  http://www.androidsentral.com/download-theme-tema-android-l-untuk-sony-xperia-4021

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Amazing Mobile Phone Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger