Acer Liquid Leap Tiba di Indonesia, Harga Rp999.000


Tingginya mobilitas pengguna saat ini menuntut hadirnya sebuah perangkat komputasi sederhana, ergonomis yang dapat terkoneksi langsung ke smartphone dan tablet untuk mendukung beragam aktivitas. Merespon kebutuhan tersebut, Acer meluncurkan perangkat wearable device pertamanya untuk pasar Indonesia, yakni sebuah smartband yang ringan dan stylish: Acer Liquid Leap.
Liquid Leap hadir dengan desain premium berkat dukungan dari anodised metal inlay yang melapisi permukaannya. Tampilannya yang minimalis dengan lebar 17 mm dan dilengkapi dengan zero-button design membuat Liquid Leap cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar dengan beragam fungsi.
Franki Djingga, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia mengatakan, “Acer selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya yang semakin canggih dan digital, kehadiran Liquid Leap merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device. Hal ini memposisikan Acer untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan perangkat canggih dengan fitur terkini yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, sehingga mereka dapat memanfaatkannya untuk mengeksplorasi hidup.”
Konektivitas Unggul dan Daya Tahan Baterai Maksimal
Liquid Leap merupakan perangkat dengan layar sentuh terkecil dari Acer. Walaupun kecil, Liquid Leap memberikan ketahanan baterai yang luar biasa. Dengan satu kali full charge akan memberikan daya tahan hingga 7 hari ke depan. Sebagai smartband multifungsi, Liquid Leap menawarkan konektivitas unggul ke smartphone, terutama pada lini produk smartphone Acer yang sudah menggunakan sistem OS Android 4.4 (KitKat).
Dengan menginstal aplikasi Leap Manager di smartphone Acer, maka Liquid Leap dapat merekam aktivitas kebugaran pengguna termasuk jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar, dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari nonstop.
Berkat dukungan sensor accelerometer, penggunadapatmelihatstatistikkebugarantersebut yang ditampilkan secara harian, mingguan, bahkan bulanan melalui aplikasi Leap Manager yang sudah di-instal pada smartphone Acer Liquid ber-OS Android 4.4. Aplikasi ini dapat di-download gratis melalui Google Play Store.
Selalu Terhubung Secara Real-Time
Liquid Leap membuat penggunanya tidak akan terlewati satu momen pun. Selain untuk menunjukkan waktu, konektivitas Bluetooh 4.0 yang berada di dalam Liquid Leap membuatnya selalu terhubung pada smartphone Acer Liquid. Pengguna akan menerima notifikasi telepon masuk atau SMS masuk pada smartphone-nya secara real-time.
Semua notifikasi yang masuk pada smartphone akan ditampilkan di layar sentuh OLED berukuran 1 inci pada Liquid Leap yang memiliki teknologi Natural Touch Control.  Liquid Leap mempunyai konstruksi desain arc-shaped ergonomis yang nyaman dipakai dan memiliki sertifikasi IPX7 sehingga tahan air (waterproof).
Kendali Musik Secara Wireless
Liquid Leap memberikan kemudahan untuk mengendalikan lagu yang sedang dimainkan pada smartphone penggunanya. Dengan tampilan layar yang simple, pengguna Liquid Leap bisa memutar lagu, menghentikannya, memutar track selanjutnya atau kembali ke track sebelumnya dengan mudah dan tentunya secara wireless tanpa harus menyentuh layar smartphone.
Liquid Leap hadir dalam warna mineral black dan telah tersedia di Megastore Erafone di kota-kota tertentu dengan harga yang ditawarkan pada Rp999.000 dengan garansi satu tahun. (Ozi)

Sumber:  http://www.tabloidpulsa.co.id/news/18772-acer-liquid-leap-tiba-di-indonesia-harga-rp999-000

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Amazing Mobile Phone Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger